Dongeng Mang Jaya - Randa bengsrat - eps 4

Dongeng sunda, Dongeng enteng Mang Jaya - RANDA BENGSRAT episode 4 - Sebuah bentuk penghormatan saya dan ke kaguman saya terhadap dongeng-dongeng yang sudah di bawakan oleh Mang Jaya yang di siarkan di Radio Rasilima FM Kuningan, Jawa Barat. Saya membuat ini karena cinta, sebagai bentuk dokumentasi, yang dirasa generasi muda kedepannya wajib tahu dan harus mencoba mendengarkan ini. Cerita sederhana dan sangat melekat di hati, khususnya orang sunda di kuningan, termasuk saya salah satunya. Saya merasa ini tidak boleh hilang, maka dari itu, dengan adanya blog ini di harapkan semua orang dapat menikmati Cerita dari Mang Jaya. Audio ini di rekam ulang lewat siaran Radio Mang Jaya langsung, semoga hasilnya masih bisa di nikmati walau hanya sebatas rekaman ulang lewat Radio.

Dongeng Mang Jaya - Randa bengsrat - eps 1



Dongeng sunda, Dongeng enteng Mang Jaya - RANDA BENGSRAT episode 1 - Sebuah bentuk penghormatan saya dan ke kaguman saya terhadap dongeng-dongeng yang sudah di bawakan oleh Mang Jaya yang di siarkan di Radio Rasilima FM Kuningan, Jawa Barat.

Saya membuat ini karena cinta, sebagai bentuk dokumentasi, yang dirasa generasi muda kedepannya wajib tahu dan harus mencoba mendengarkan ini. Cerita sederhana dan sangat melekat di hati, khususnya orang sunda di kuningan, termasuk saya salah satunya.

Saya merasa ini tidak boleh hilang, maka dari itu, dengan adanya blog ini di harapkan semua orang dapat menikmati Cerita dari Mang Jaya.

Audio ini di rekam ulang lewat siaran Radio Mang Jaya langsung, semoga hasilnya masih bisa di nikmati walau hanya sebatas rekaman ulang lewat Radio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Mang Jaya - Randa bengsrat - eps 4

Dongeng Mang Jaya - Randa bengsrat - eps 2